Diposting oleh
gillfunstore
|
Effective Public Relation
03-05 Juni 2013
18-20 Juni 2013
02-04 Juli 2013
03-05 September 2013
24-26 September 2013
09-11 Oktober 2013
20-22 November 2013
03-05 Desember 2013
DESKRIPSI
Public Relations atau PR sudah merupakan fenomena dan sekaligus kebutuhan yang mutlak harus dipenuhi oleh kelompok organisasi dalam rangka mencapai tujuannya. Dalam dunia usaha maupun organisasi lainnya, Public Relations (hubungan masyarakat) kini telah menjadi bahan yang tidak terpisahkan dari aspek komunikasi lainnya seperti pemasaran, promosi, iklan dan penjualan yang tentunya seluruh aspek tersebut sangat strategis.
Seiring dengan semakin kompleksnya dinamika bisnis di era kekinian, sehingga apa yang dikatakan atau apa yang dikehendaki, agar bisa terpenuhi oleh organisasi, maka mutlak mendapatkan pengertian atau bahkan kalau mungkin dukungan dari pihak lain, terhadap apa yang dinyatakan. Latar belakangmasyarakat yang bervariasi menjadi faktor semakin sulitnya untuk mendapatkan pengertian dan dukungan. Apa yang sering dilakukan adalah memberitahukan kepada khalayak umum tentang ‘siapa dan bagaimana organisasi kita’. Kegiatan semacam ini, lazimnya disebut Publisitas, yang merupakan salah satu tahap dari keseluruhan kerja PR.
Kegiatan pempelajaran dan pelatihan secara berkesinambungan merupakan salah satu upaya yang dapat dilakukan manajemen di perusahaan dalam rangka menciptakan tenaga-tenaga Public Relation yang handal dan professional, sehingga dapat menjalankan fungsinya secara efektif.
http://trainingyogyakarta.com/effective-public-relation/
0 komentar:
Posting Komentar